Select Menu

Slider

Travel

Performance

Tazkirah

My Place

Slider

Busines

Online

Videos

» » » » Siapa Penyokong Pembangkang Pengikut “FREEMASON”@ "Salam tiga jari".
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh,melihat gambar-gambar yang dimuatnaik dalam FB berkenaan penunjuk perasaan #Tangkapnajib yang dikepalai anak muda yang pro-pembangkang,saya terlihat satu gambar anak muda yang menggunakan symbol “Salam tiga jari”.Cara yang ditunjukan itu bukanlah sesuatu yang dilakukan tanpa disedari ianya ditunjukan dengan cara yang sengaja dan seolah-olah satu isyarat ia mendapat pertolongan dari kumpulan “Salam tiga jari” supaya melakukan sesuatu terhadap penangkapannya.

Tapi tahukah anda semua, apa makna dan arti salam 3 jari ini? Pertanyaan yang sama yang ada dibenak saya, sehingga membuat saya secara pribadi ingin sekali dan penasaran untuk mengetahui makna dan arti dari salam 3 jari ini, dan dengan bantuan"Pak cik Google" dan beberapa artikel lain yang ada di blog sahabat-sahabat akhirnya sedikit pertanyaan dan rasa kepenasaran saya terjawab, meskipun masih ada sedikit kurang puas dan belum menemukan yang tepat dari semua artikel yang saya baca, sehingga saya belum boleh memutuskan secara tegas tentang semua fakta yang ada tersebut.

Secara rengkasnya "asal mulanya salam tiga jari" yang sangat sinonim dengan sebutan"salam metal" dalam dunia musik dan sudah melekat dalam ikon musik rock ataupun dunia musik metal khususnya.Antara pemuzik yang mempopularkannya ialah oleh seorang vokalis"Black Sabbath" yaitu"Ronnie James Dio", yang hanya ingin meniru"Ozzy Osbourne" yang punya trade mark simbol victoria/simbol V ( jari telunjuk dan jari tengah ) dan Genne Simons dari band KISS.


Jauh sebelum Genne Simmons atau pun Ronnie James Dio mempopulerkan salam 3 jari tersebut dalam dunia musik rock, konon salam 3 jari ini sudah muncul di benua Eropah sejak ratusan tahun yang lalu, awalnya simbol tersebut dipergunakan dalam konteks berbau magik, tanda ini dibuat setiap orang pada waktu itu supaya terhindar dari malapetaka dan menghilangkan kekuatan sihir yang masih banyak dipergunakan waktu itu.
"TAMBAH PENDAPATAN ANDA
$ MODAL SERENDAH RM50/LOT
$ TERIMA 5% - 7% PROFIT SETIAP MINGGU SELAMA 6 BULAN
$ MODAL DIKEMBALIKAN
$ 24 JAM PROSES PENGELUARAN
$ CARA TRADING MENGIKUT SYARIAT
$ SISTEM KESELAMATAN YANG TERKINI
$ LEBIH DARI 12 000 AHLI BERDAFTAR
Sila kunjungi : . [Click Here]

Salam tiga jari ini juga dikenali sebagai "maloik, devil sign, devil horns, goat horns, metal horns, death fist, satan salute, jackal" sebagaimana yang terdapat dalam tulisan oleh"Anton LaVey" yang menjadi pendiri sekaligus pemimpin agung dari "Church of Satan atau Gereja Setan" dan untuk mengetahui lebih jelasnya tentang gereja setan dan anton lavey bisa anda baca DI SINI.

Dengan bukti yang mencetuskan kontroversi tersebut ada beberapa versi yang memberi makna salam tiga jari ini, berikut fakta, makna dan artinya:


1. Kod atau lambang salam 3 jari merupakan simbol ataupun bahasa isyarat yang berarti "I Love U", jari kelingking berarti"i", jari telunjuk dan jempol membentuk huruf"L" sedangkan untuk huruf"U" nya hasil dari bentuk sudut yang diciptakan oleh telunjuk dan kelingking.
Kod atau lambang ini pertama kali diciptakan dan dipopularkan oleh "Hellen Keller" salah seorang Theosofis dan penganut "Okultisme". Okultisme sendiri merupakan ilmu yang mempelajari pengetahuan tersembunyi yang terdapat dalam alam semesta, pada diri dan lingkungan kita dan merupakan kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir yang akrab dan dipakai dalam praktek penganut dari "Freemasonry".

2. Versi kedua, salam tiga jari berarti "El Diablo" yaitu bentuk dari pemujaan atau penghormatan yang berasal dari ritual sihir "Kabalah" kuno dan secara simbol dapat diasosiasikan atau bisa diartikan sebagai"Tanduk Kambing" atau "Baphomet"
"Baphomet" sendiri adalah figur okultisme dan setanisme atau iblis yang memiliki ciri-ciri kepala seekor kambing dengan badan tegak dan berekor yang membawa tongkat iblis. Dan "makna salam tiga jari ini adalah lambang rasa hormat para pengikut satanisme", dalam bahasa inggris berarti "goat" dan sangat dekat dengan kata God ( Tuhan ), untuk lebih memperjelasnya silakan anda semua baca artikel terkait dengan baphometnya Di Wikipedia.

3. Versi selanjutnya salam tiga jari merupakan isyarat khusus yang di gunakan para elit "Freemason" untuk berkomunikasi dengan sesamanya "the brotherhood" yang menunjukan simbol persaudaraan yang kuat terhadap sesama mason diseluruh dunia dengan cara memperlihatkannya pada media supaya anggota yang lain dapat membaca pesan terselubung dari simbol tersebut tanpa diketahui orang lain, banyak pemimpin dunia, tokoh terkenal dan artis menggunakan simbol seperti ini.


Demikian beberapa versi yang boleh menjelaskan"makna yang terkandung dalam salam tiga jari atau salam metal tersebut yang menjadi kontroversi selama ini", kalaupun ada diantara sahabat semua yang mempunyai arti dan makna yang lain dari salam tiga jari ini, silakan boleh anda tambahkan sendiri, dan disini saya hanya berpesan sebelum memakai atau menggunakan sesuatu, alangkah baiknya anda semua memahami arti, makna termasuk asal usulnya, jangan hanya karena tren atau ikut-ikutan saja tanpa mengetahui dan memahami makna yang terkandung didalamnya, mudah-mudahan anda bisa lebih bijak menyikapinya dan saya kembalikan lagi pada peribadi masing-masing.

About teamxtremerich

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Remote Submitter



Buy and Sell text links